Color run Politeknik Katolik Mangunwijaya 2018

   

     Ketika itu saya baru saja menjadi mahasiswa Politeknik Katolik Mangunwijaya. Dan selang beberapa waktu, ada informasi bahwa pada tanggal 2 september 2018, Politeknik Katolik Mangunwijaya akan mengadakan acara color run. Saat itu saya merasa penasaran karena jujur sebelumnya saya tidak pernah mengikuti acara color run, dan itu adalah acara color ran pertama yang saya ikuti. Terlebih saya juga senang karena di acara tersebut ada doorprizenya yang lumayanlah, diantaranya ada hp, laptop dan sepeda.

     Tiba saatnya acara color run itu dilaksanakan. Ketika saya sampai di kampus 3 Polteka Mangunwijaya, disitu saya melihat banyak teman-teman saya, serta banyak juga orang yang tidak berasal dari Polteka Mangunwijaya. Mereka terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara ini. Disitu juga banyak orang yang berjualan, seperti makanan dan juga minuman.

     Acara color run pun dimulai, semua orang bergegas menuju ke garis start, termasuk saya dan teman-teman saya. Tidak lupa saya memasang nomor peserta terlebih dulu. Ketika saya dan teman-teman melewati garis start, kami langsung ditaburi dengan serbuk warna, kebetulan serbuk yang pertama kali ditaburkan adalah serbuk warna biru. Waktu itu baju saya belum sepenuhnya kotor dengan serbuk warna,namun saat telah melewati berbagai pos-pos, disitu serbuk warna yang ditaburkan lebih banyak dan warnanya pun berbeda beda, sehingga membuat baju saya warna warni.

     Saya merasa senang ketika mengikuti acara tersebut, disepanjang perjalanan saya bercerita dengan teman-teman, foto bersama, bahkan juga jajan bersama. Selain itu saya juga melihat banyak pedangang dan orang orang yang mengadakan pameran di sepanjang jalan, karena kebetulan hari itu adalah hari minggu jadi ada acara car free day. Saya dan teman saya tidak lari melainkan hanya jalan kaki padahal acaranya disebut color run, tapi ya sudahlah ya, yang penting bisa sampai kegaris finish.


     Setelah sampai ke garis finish, para peserta color run diberi waktu untuk istirahat sebentar. Dan tiba saatnya yang ditinggu-tunggu yaitu pembagian doorprize, saya sangat berharap bisa mendapatkan doorprize. Saya masih menunggu hal itu tiba. Saat itu, juga ada selingan hiburan, banyak mahasiswa yang menampilkan sesuatu, seperti menyanyi, dance.

     Ketika sudah hampir dipenghujung acara, saya masih berharap untuk mendapat doorprize. Saya sangat tidak sabar saat undian doorprize terakhir dibacakan, dan ternyata saya tidak mendapatkan doorprize. Sebenarnya saya sedikit kecewa, namun tidak apa-apa, yang terpenting adalah dari acara ini saya bisa mendapatkan pengalaman baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Politeknik katolik mangunwijaya

Burger rainbow